-->

2018 – HARI BERSYUKUR 28



SMA, saya punya temen namanya raka. sewaktu kuliah, raka punya pacar namanya falufi. saya dan falufi kenalan, dan saya bersyukur sebab berteman dengan dia.

falufi orangnya supel, mudah akrab, aktif, dan manis. saya nggak inget kapan pertama kali kami ketemu. yang jelas, dua tahun terakhir hidup saya tambah asik karena ada falufi.

pernah saya patah hati sebab cowok yang saya taksir malah punya pacar, dan hal pertama yang falufi lakuin adalah ketawa. kan busuk.

falufi juga suka banget kirim foto selfi ke saya. mau dia lagi sakit, galau, abis nangis, lagi centil, selalu aja dia kirim foto. tapi saya seneng sebab dia tetap apa adanya.

oh iya, falufi juga ngelakuin tantangan #HariBersyukur seperti saya.

pe, saya tau ada yang sepi di sudut hati kamu. ada kamu yang sendirian di sana. ada yang tidak bisa kamu bagi pada siapapun. tapi terima kasih sebab kamu terlihat baik-baik saja. skripsi buruan beresin ya.

—ns

0 Response to "2018 – HARI BERSYUKUR 28"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel